Request

Cara Download Dan Cara Mengatasi Error Saat Download

– Untuk Pengunjung Setia Drakoric –

Kami selaku admin Drakoric.com, menyediakan halaman ini untuk pengunjung setia Drakoric.com yang ingin merequest Drama Korea, Variety Show & Movie Korea kesayangan anda.Β β™₯ β™₯ β™₯
Karena Web kami merupakan Web baru, kami juga ingin menambahkan konten-konten untuk web kami dari hasil request yang telah dibuat juga untuk meningkatkan pelayanan kami kepada anda.

 

Cara Request, Syarat & Ketentuan :

  • Untuk request bisa request melalui komentar.
  • Apabila subtitle indonesia sudah tersedia di subscene, kami akan langsung memproses hardsub.
  • Apabila subtitle indonesia belum tersedia, kami hanya akan memproses RAW. (Silahkan menggunakan Engsub, apabila tersedia di subscene)
  • Untuk Variety Show & Movie Korea, kami akan memproses 720p (Hardsub/RAW)
  • Untuk Drama Korea, kami akan memproses 720p (RAW)
  • Selama source/sumber (drama,varshow,movie) masih ada dan tersedia kami akan berusaha memproses semua request yang telah masuk.
  • Untuk source yang tidak tersedia, kami tidak bisa memprosesnya.

 

Request Drama Korea, Variety Show & Movie Korea

Cara Download Dan Cara Mengatasi Error Saat Download


* Silahkan Lapor ke admin jika menemukan link GoogleDrive yang error / file not found *

312 Comments

  1. Min buruan update min… Gak sabar nih buat download.. Soalnya hanya drakoric yang lengkap… Buruan di update… Liburnya mimin lama… 😭😭😭😭 μ œλ°œμš”…

    • kemaren lagi ada masalah untuk link googledrivenya, krng sudah bisa di akses… silahkan coba download lagi.. apabila masih menemukan link googledrive yang not found bisa lapor disini…

  2. Min request Newlywed diary hardsub indo dong yg ahn jaehyun& koo hye sun sub nya ada kok di subscane 6 episode kalo gk salah

    • okay, tapi nanti cuma update yg RAW 720p saja ya. subnya tidak ada, jadi tidak akan update hardsubnya… (kecuali subnya sudah update di subscene)

  3. Min request candy in your ear’s 2 episode 4,5,6,7 [2017]
    yang ada Lee Joon Gi dan Park Min Young subtitle indonesia / english dong,,, ato boleh minta link subtitle nya min,,, dah nyari sampe 2019 belum ketemu,,, makasihh min

  4. ADMIN REQ REALITY SHOWNYA 1THE9 JUDULNYA WONDERLAND, RILISNYA TIAP HARI JUM’AT.. INI KEMAREN BARU EP 1 DAN ADA DI YOUTUBE SAMA VLIVE, CUMA SAYA PENGEN DOWNLOAD LEWAT WEB DAN JUGA BANYAK YANG NUNGGU.. KALO BISA 360P YA MIN, TANPA SUB JUGA GPP.. SOALNYA SUB NUNGGU DARI FANS:( TERIMA KASIH

  5. min,request drakor nya lee hongki sama jung hyesung yg baru dong. judulnya “I Hate You Juliet”.
    sebelumnya terimakasih min πŸ™‚

  6. Min update varty show mr. House husband dong sama μ•„λΉ  μ–΄λ””κ°€?!

    Please πŸ˜­πŸ˜‡ sllu langganan disini

  7. Hello kak .. Aku mau request untuk yang kesekian kalinya.. Thanks banget buat Reply 1994 yang kemarin ..

    Kak kalo boleh req yang kali ini
    1.Temperature of Love yang tayang di SbS pemainnya Yang se jong sma Seo hyun jin.
    2.Beauty inside yang film kak
    Ukurannya apa aja boleh . RAW aja kak gpp.

  8. Min. Req K-movie
    judulnya Royal Tailor yang main Park Shin hye sma Yoo Yeon seok

    Architecture 101

    Mood of the day (moon chae won, yoo yeon seok)

  9. Selamat malam admin,
    Saya mau request film Intimate Strangers ya, ini masih film baru min, tapi kalau sudah ada mohon di upload ya min,
    Makasih 😊

  10. Min req Melon Musik Award MMA 2018 dong. Ga ada yg updet soalnya πŸ™ kalo bisa yg ukuran 480p/540p biar aga kecilan sizenya. Terima kasi sebelumnya πŸ™‚

  11. Admin req baek jok won alley restaurant dong, sub english juga gak apa2. Cuma pengen 360p nya. Irit kuota inet. Cuma drakoric yg nyediain 360p sih. Makasih ya.

  12. Min.. Req Produce 101 season 2 sama Wanna One Go Season 2 yg Zero Base.. Yang 720p hardsub ya min.. Sama drakor yg kualitas 720p hardsub.. Gomawo

    • untuk drama hardsub 720 mngkn drama2 yg lama2 ya (skitar thn 2016 an), hasil encode dari web lama, kalo yg baru2 hardsub drama cuma 360p saja…

  13. eyy, hampir lupa. Request i can see your voice season 4 juga kak, yg guess nya yesung shindong heechul. GumawoooπŸ˜‡πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  14. Hallo kak, request life bar dong kak dari eps awal. Setauku disini mulai ada eps 73. Ada yg eps 20 ngga kak? Ohiya sm knowing bros dong kak, dari eps 40an. Nyari link nya yg awal2 susah sangat 😒 Makasih banyak kak, nomu nomu saranghae πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    • Kalau ep lama2 dan ada subnya, nanti di update pelan2 kalau ada source videonya…
      Untuk sementara admin lagi sibuk, mngkn mulai hari ini selama 1-2 mnggu ke depan updatenya agak telat,.

  15. Min req variety show baru GALILEO dari TVN hardsub 360p aja yg filenya kecil. Subnya udah ada dr sultan khilaf πŸ™‚ terimakasih sebelumnya admin nim

  16. Min req variety show baru GALILEO dari TVN hardsub 360p aja yg filenya kecil. Subnya udah ada dr sultan khilaf πŸ™‚ terimakasih sebelumnya

  17. #INFO
    Untuk yg sudah request harap bersabar ya, admin masih banyak kerjaan, tapi nanti yang bisa di kerjain bakalan di update untuk yang sudah request…

    • Ok, nanti siang ya, tunggu aja. drama lama sejak sktar 2016 sudah ada semua linknya, cuman masih belum sempet ngepost.
      #note: untuk drama2 lama hanya hardsub 720p y. Tidak ada raw 720p dan hardsub 360p

  18. Request Barefoot Friends dong min, mimin kan baek yaak, kaya Yoo Jae Suk kalo lagi ama bintang tamu πŸ˜€ πŸ˜€

    • oh ya, lupa kasih notif, untuk drama korea Suits tidak akan di post di web (sudah removed), karena terdapat masalah dengan hak cipta dari stasiun TV KBS2, silahkan kunjungi koleksi DRAKORIC di kumpulbagi (kbagi.com/R1c), jika internet positif, silahkan menggunakan VPN… Terima Kasih

    • Terima Kasih testimonialnya..
      Untuk RAW uncompressed hanya RM saja yg saya sertakan, selain itu tidak saya kasih.
      Lagian untuk Movie Hardsub yg saya updte sudah bagus kok untuk di tonton di TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*